Selasa, 11 Maret 2008

Two heart become one

"Wedding day is a dream day and everything needs to be just perfect, How two people make promise to become one ...?!!So make documentation your wedding ceremony and all the moment with our Wedding Videophotography"

Saat temen gw cerita mengenai usahanya yang bisa di bilang udah ga karuan, trus kita mikir kira2 kita bikin apa yaa yang kira2 ga da matinyee... akhirnya kita coba2 bikin usaha ini, mang belom ada2 apa2nya sih itung sambil nyalurin hoby, kebutulan kita punya basic sedikit mengenai audio visual dan editing, akhirnya dengan tekad kuat kita buat usaha ini.
Pernah suatu hari dapat client dari medan, rencananya pernikahan mereka menggunakan adat daerah mereka (Batak), ternyata seru juga ngikutin prosesinya walaupun cape juga seeh, masalahnya prosesinya lumayan lama.
Indonesia khan terdiri dari banyak pulau tuuh, udah gitu tiap daerahnya punya adat istiadat sendiri mengenai prosesi pernikahannya. seru juga kali yaa klo bisa dokumentasiin upacara adat pernikahan tiap daerah dari sabang sampe merauke trus di jadiin satu video, jadi bisa di promosiin juga ke wisatawan kan, mereka mo liat upacara daerah mana tinggal klik deeh... wuiih asik kali yaa hehehhe

Tidak ada komentar: